Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Rasa Aman Lalin, Unit Lantas Polsek Mulyorejo Gabung Tim Speed Laksanakan Pos Pagi

| Mei 23, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-05-23T07:17:41Z


Liputanphatas.com ||Surabaya – Pada pagi hari adalah merupakan jam-jam sibuk bagi arus lalu lintas di jalan raya termasuk di wilayah hukum Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan. Hari jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta maupun warga masyarakat yang akan melakukan aktifitasnya pada pagi hari. Senin (23/05/2022)

Setiap pagi hari Kapolsek Mulyorejo KOMPOL ARDI PURBOYO,S.H.,M.M.,S.I.K  menerjunkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas dalam bentuk pelayanan Pos Awal.

Kapolsek Mulyorejo KOMPOL ARDI PURBOYO,S.H.,M.M.,S.I.K  mengatakan bahwa pihaknya sengaja memprioritaskan penampilan pagi bagi anggotanya, mengingat Jam Pagi hari Arus Lalu Lintas Meningkat , Ujar ARDI

Pada setiap pagi hari saya selalu memantau, disamping menugaskan Unit Provos Polsek Mulyorejo untuk mengecek dan mengawasi keberadaan anggota yang sedang bertugas dilapangan, ini upaya untuk mengoptimalkan pelayanan Polri kepada masyarakat, “terangnya. 

"Kegiatan ini rutinitas dilakukan adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Polsek Mulyorejo terhadap warga masyarakat pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya meningkat," Imbuhnya

Kapolsek Mulyorejo KOMPOL ARDI PURBOYO,S.H.,M.M.,S.I.K  juga rutin mengecek setiap pos – pos dimana anggotanya melaksanakan Pos Awal. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyempatkan waktu untuk memberikan himbauan sekaligus pesan kamtibmas kepada para pengendara khususnya sepeda motor dimana dimasa pandemic Covid-19 ini pengendara wajib taat dengan Protokol Kesehatan anatara lain tetap menggunakan masker dan jaga jarak. (Sen) 

Editor : Sabairi
×
Berita Terbaru Update