Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pawas Polsek Mulyorejo dan Anggota Patroli Sambangi Pasar Antisipasi Kriminilitas

| Mei 23, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-05-23T07:11:30Z


Liputanphatas.com || Surabaya – Personel Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli rutin sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di Pasar tradisional Tempurejo dan Pasar Yamuri di wilayah kecamatan Mulyorejo Senin, (23/05/2022)

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang termasuk masyarakat yang beraktifitas disana agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif

Kapolsek Mulyorejo KOMPOL ARDI PURBOYO,S.H.,M.M.,S.I.K mengatakan, imbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas di pasar sangat penting dilakukan personel Polri di lapangan.

"Untuk itu demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal”. Ucapnya.

Personel Polsek Mulyorejo dilapangan rutin melaksanakan Patroli ke pasar yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan..

Dalam patroli dialogis, selalu kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemic Covid-19”. Pungkasnya. (Sen) 

Editor : Sabairi
×
Berita Terbaru Update