Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Pamekasan Latihan Pra Operasi Pekat Semeru- 2022

| Mei 22, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-05-22T09:06:29Z


Liputanphatas.com II PAMEKASAN - Dalam rangka pelaksanaan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi ”Pekat Semeru- 2022”, Polres Pamekasan melaksanakan giat Latihan Pra Operasi Pekat Semeru 2022, bertempat di gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, pada Sabtu (21/5/2022).

Latihan Pra Operasi Pekat Semeru 2022 dipimpin langsung oleh Wakapolres Pamekasan  Kompol Azi Pratas Guspitu, didampingi Kabagops Polres Pamekasan AKP Bambang Hermanto. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh para PJU dan Kapolsek Jajaran serta anggota Polres Pamekasan yang tersprin dalam Ops Pekat Semeru 2022.

Wakapolres Pamekasan  Kompol Azi Pratas Guspitu mengatakan, Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi ”Pekat Semeru- 2022”, digelar dalam rangka penanggulangan premanisme, prostitusi, pornografi, judi, handak, petasan/mercon, penyalahgunaan narkoba dan miras Ilegal.

"Operasi Pekat Semeru 2022 ini mengedepankan kegiatan penegakan hukum yang didukung kegiatan intelijen dan kegiatan penindakan," ucap Waka Polres Pamekasan.

Ia juga mengungkapkan, operasi ini bersifat ke wilayahan, artinya seluruh jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur melaksanakan operasi pekat tersebut secara serentak, dan akan di laksanakan selama 12 hari dimulai tanggal 23 Mei 2022 sampai dengan 3 Juni 2022.

Diharapkan dengan adannya Lat operasi pekat semeru ini, anggota yang tersprint agar lebih siap dalam pelaksanaan operasi nanti, sehingga pelaku tindak kejahatan khususnya diwilayah Hukum Polres Pamekasan dapat ditekan seminim mungkin,tambahnya

Usai arahan Waka Polres Pamekasan dilanjutkan dengan diskusi sekaligus pemaparan dari masing-masing Kasatgas agar berkesinambungan dan sesuai dengan target operasi yang telah ditentukan. (ATK).


Editor: Bairi.
×
Berita Terbaru Update