Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak Sadar Diburu, Hingga Tertangkap Anggota Jatanras Polrestabes Surabaya

| Mei 20, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-05-20T15:53:40Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Pelaku pencurian dengan pemberatan yakni mencuri motor dibekuk unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya pada Rabu, 11 Mei 2022 sekira pukul 23.30 Wib di Jalan Kapas Krampung.

Setelah ditangkap dan jalani pemeriksaan, pencuri motor ini kerap mencuri. Dia dua kali mencuri di Jalan Kapas Krampung Gg Buntu dan Gg III, Jalan Kenjeran, Ploso Bogen, serta.di
Karang Asem.

Pelaku yang ditangkap Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya dipimpin oleh Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya IPTU Aldhino itu bernama, D J A (21) warga Jalan Kapas Krampung Gg. Buntu Surabaya

Saat akan beraksi, DJA ini berboncengan mengendarai motor, kemudian mencari sasaran ranmor di wilayah hukum Polrestabes Surabaya. Ketika mendapatkan sasaran, satu orang menunggu dimotor, lainnya merusak kunci motor dengan menggunakan kunci T.

Berdasarkan laporan korban, analisa TKP, serta keterangan saksi dan rekaman CCTV, kita pelajari serta menyelidiki terduga pelakunya,” jelas AKBP Mirzal Maulana Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Jumat (20/5/2022).

Lanjut Mirzal, dengan menganalisa rekaman kamera CCTV, tim Opsnal Jatanras melakukan Cek TKP dan serangkaian penyelidikan, hingga mendapatkan informasi keberadaan pelaku kasus Curanmor.

Akhirnya diketahui keberadaannya di daerah Kapas Krampung dan anggota mengamankan pelaku,” tambah Mirzal.

Setelah dibekuk, selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolrestabes Surabaya guna penyidikan lebih lanjut berikut barang bukti, rekaman CCTV, pakaian yang digunakan oleh pelaku dan Motor Yamaha Mio hasil kejahatan. (Man)
×
Berita Terbaru Update