Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Halal Bihalal Lintas Organisasi Kemasyarakatan PP, PSHT, Ansor, Polsek Wonocolo

| Juni 04, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-06-05T06:27:56Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Halal Bihalal dan Silahturahmi lintas organisasi kemasyarakatan Pemuda pancasila, PSHT, dan Ansor disiwalankerto. Jumat(03/06/22)
Dalam acara tersebut nampak hadir lurah Siwalankerto, Lpmk, jajaran Polsek Wonocolo,, kader pemuda pancasila, kader PSHT, kader Ansor.


"Alhamdulillah Ini adalah pelaksanaan yang luar biasa di wilayah Kelurahan Siwalankerto antara Ansor, Pemuda Pancasila dan PSHT semoga ini kedepannya lebih baik dan lebih erat lagi dan kompak lagi salah satunya adanya ukhuwah islamiyah" ujar Ruri Damayanti selaku Lurah Siwalankerto.

Muhammad Bukhori selaku Ketua PSHT Ranting Siwalankerto -Wonocolo berharap "dengan diadakannya halal bihalal yang pertama kali antar ormas di siwalankerto ini untuk menjaga silaturahim antar ormas di Siwalankerto khususnya, umumnya ini mungkin sebagai percontohan untuk yang lainnya yang kedua menjaga sinergitas di wilayah Siwalankerto dan buat percontohan anak-anak muda bahwasanya ormas ini mengajarkan yang positif mungkin itu aja yang kami sampaikan ini adalah awal dan sejarah pertama kali bersatu" tambahnya.

Sam Irawan selaku ketua ranting Pemuda Ansor Siwalankerto berharap "kedepannya supaya antara organisasi kemasyarakat kemasyarakatan ini bisa rukun bisa bersinergi dalam bekerja sama yang tidak lain tujuannya itu adalah supaya menjaga lingkungan disiwalankerto , Wonocolo agar kondisi aman tertib dan bisa nyaman buat masyarakat."harapnya.

Ketua Ranting Pemuda Pancasila yang biasa akrab dipanggil dengan Koko menambahkan, "kegiatan seperti ini akan kami lakukan tiap tahun agar organisasi kemasyarakatan yang ada disiwalankerto ini bisa bersinergi positif, untuk membantu keamanan masyarakat di Wonocolo khususnya Siwalankerto," imbuhnya Koko

Acara berjalan dengan baik dan diakhiri dengan makan dan foto bersama. (Red)
×
Berita Terbaru Update