Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Halaman Mapolres Pamekasan, Ratusan Karang Bunga Ucapan Hari Bhayangkara Ke-76

| Juni 29, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-06-29T18:15:26Z


Liputanphatas.com || Pamekasan - Ratusan karangan bunga ucapan Hari Bhayangkara Ke-76 penuhi halaman Mapolres Pamekasan yang berada di Jalan Stadion No. 81 Kabupaten Pamekasan.

Karangan bunga ucapan Hari Bhayangkara ke-76 tersebut datang dari berbagai pihak mulai dari Bupati Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan, Instansi Pemerintahan, Perusahaan-Perusahaan, dan beberapa tempat Usaha lainnya yang ada di Kabupaten Pamekasan serta Masyarakat Kab. Pamekasan, Rabu (29/06/2022).

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, kepada media mengatakan " Pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76, melalui karangan bunga ini merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Pamekasan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif."

“Ini merupakan bentuk kecintaan, dan kepercayaan semua pihak, terutama masyarakat Kabupaten Pamekasan terhadap Polri, khususnya terhadap Polres Pamekasan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” Kata AKBP Rogib Triyanto.

Dengan pemberian ucapan tersebut, Kapolres Pamekasan menyampaikan ini bentu bukti kehadiran Polisi di tengah masyarakat yang betul-betul dapat dirasakan, utamanya dalam memberikan pelayanan.

“Polri siap memperkuat solidaritas dalam bekerjasama dengan masyarakat di bidang Kamtibmas, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum,” terangnya.

Di usianya yang ke-76 ini di harapkan Polisi semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Indonesia Tangguh, Indonesia umbuh," harapnya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Polri. Dan semoga doa dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri, serta Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya. (ATK).
×
Berita Terbaru Update