Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LPN Kelas ll A Melaksanakan Apel Penuematan Tanda Penghargaan

| Juni 28, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-06-28T19:46:35Z


Liputanphatas.com || Pamekasan - Guna meningkatkan semangat Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pamekasan melaksanakan Apel penyematan tanda Penghargaan bagi Pegawai Teladan Triwulan II Bulan April sampai Bulan Juni tahun 2022.

Dan Pegawai yang mendapatkan predikat sebagai pegawai teladan pada kesempatan triwulan kedua adalah Sukrah selaku Komandan Regu III Pengamanan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Staf Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

Penghargaan pegawai teladan ini diberikan kepada pegawai yang telah berhasil melalui berbagai macam penilaian yang dilakukan oleh tim penilai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan dengan beberapa kriteria antara lain yaitu dari Kedisiplinan, Kreativitas, Prestasi, Integritas, Akuntabilitas dan Loyalitas.

Terpilihnya Sukrah tersebut karena telah memenuhi kriteria penilaian tim penilai (Pejabat Struktural).

Dalam sambutannya, Kalapas Narkotika Kelas II A Pamekasan menyampaikan bahwa kegiatan ini, dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada pegawai atas kinerjanya.

"Saya ucapkan selamat kepada pegawai yang telah terpilih, penghargaan ini memang selayaknya diberikan kepada pegawai yang berdedikasi tinggi kepada instansi, seperti halnya Sukrah dan saya harap saudara dapat mempertahankan dedikasinya bahkan lebih meningkatkan produktivitas dan integritasnya serta kedisiplinan dalam menjalankan setiap pekerjaannya," ujarnya.

Sementara itu Kaur Kepegawaian dan Keuangan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Moh. Masuni mengatakan bahwa pemilihan pegawai teladan ini dilaksanakan per-triwulan.

"Penilaian pegawai teladan ini berdasarkan proses pemilihan yang melibatkan seluruh pegawai dengan mempertimbangkan beberapa aspek antara lain, Integritas, Komitmen, Kedisiplinan, Kerjasama dan Etika Kedinasan. Dan untuk penerima pegawai teladan Triwulan II Tahun 2022 ini diperoleh oleh Sukrah, Komandan Regu pengamanan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan,"ujarnya.

Sukrah yang merupakan pegawai Lapsustik Kelas II A Pamekasan yang telah menerima penghargaan merasa sangat bangga atas pemberian penghargaan ini.

"Terimakasih kepada Bapak Kalapas beserta Pejabat Struktural, saya benar benar tidak menyangka menjelang akhir pengabdian saya di Kemenkumham khususnya di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan ini dapat memperoleh penghargaan. Ini merupakan suatu kenangan terindah bagi saya," pungkasnya. (ATK).
×
Berita Terbaru Update