Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Pamekasan bersama Tiga Pilar Lakukan Bagi - Bagi Masker Gratis

| Juni 09, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-06-09T15:43:49Z


Liputanphatas.com ||Pamekasan - Petugas gabungan yang terdiri dari personil Polres Pamekasan, personil 0826 / Pamekasan dan Satpol PP Kabupaten Pamekasan melaksanakan giat pembagian masker gratis di depan Mapolres Pamekasan.

Operasi ini dimulai dari pukul 08.00 wib, Kamis 09 Juni 2022 ya g dipimpin langsung Kanit Dalmas I Samapta ipda Sjahrul Harijadi selaku perwira pengendali.

Dalam kegiatan ini, para petugas menyasar para pengguna jalan yang melintas, baik pejalan kaki, pengendara motor maupun pengendara mobil.

Tak sekedar membagikan masker, para petugas gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi peraturan protokol kesehatan yang berlaku, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS kepada media mengatakan, dalam kegiatan operasi tersebut petugas masih menemukan ada beberapa warga yang belum menggunakan masker.

Warga yang didapatkan tidak menggunakan masker, akan diberikan masker gratis oleh petugas, ujarnya pada awak media ini.


Selain menghimbau mengenai prokes, petugas juga mengingatkan kepada masyarakat supaya tertib berlalu lintas, " Patuhi peraturan Lalu lintas demi mencegah terjadinya laka lantas ," Kata Akp Nining.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semua warga bisa disiplin dalam mematuhi prokes serta tertib berlalu lintas, pungkasnya. ( ATK).
×
Berita Terbaru Update