Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sopir Ojol jadi Korban Begal Penumpangnya, Satu Pelaku Berhasil Diamankan

| Juni 04, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-06-04T08:09:34Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Maraknya pelaku begal dalam melakukan aksinya dengan berbagai cara, pasalnya nasib menimpa pada Sopir Ojol menjadi korban begal oleh penumpangnya sendiri yang terjadi di Kawasan Citraland Surabaya, tepatnya di Jalan Bukit Golf Blok BG-3 Kel.Lakarsantri, Kec.Lakarsantri, pada hari Jumat 03 Juni 2022, sekira Pukul 20.45 Wib. 


Menurut keterangan Security Cluster BG-3 melalui GROUP SIAGA KOTA, bahwa ada mobil Avanza warna hitam Nopol L 1487 XS masuk kedalam Cluster yang berputar-putar, sehingga petugas curiga dan dilakukan pengecekan, ternyata benar terjadi adanya pembegalan. 

"Sopir ojol tersebut terlihat di aniaya dengan keadaan tangan terikat kebelakang, kemudian melaporkan melalui HT dan direspon oleh petugas lainnya sehingga dilakukan pengepungan TKP," jelasnya. 

Sehingga dengan tindakan selanjutnya, menghubungi Bhabin Kamtibmas Kel. Made dan Reskrim Polsek Lakarsantri, bahkan dilakukan pengepungan dan pencarian pelaku di sekitaran TKP. 

Beruntung korban (sopir ojol) beserta unit mobil Avanza warna hitam Nopol L 1487 XS ( milik korban ) berhasil diselamatkan, namun korban mengalami luka robek di bagian leher dan luka robek di bagian kepala, yang selanjutnya di evakuasi oleh security Citraland ke RS. BDH (Bhakti Dharma Husada).

Dengan sikap yang sigap dan tanggap keamanan pemangku wilayah, sekira Pukul 22.15 Wib, salah satu pelaku berhasil ditangkap di dalam area golf sekitar 100m dari TKP beserta sepasang sandal, masker bekas pakai di duga milik pelaku turut diamankan ke Polsek Lakarsantri guna untuk dilakukan penyelidikan, sedangkan teman pelaku lainnya masih dalam pengejaran (DPO). (Man)
×
Berita Terbaru Update