Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Telah Resmi Dilantik Kelapas, Puluhan Pegawai Lapas Naik Pangkat

| Juni 28, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-06-28T19:34:16Z


Seputarindonesia.net II Pamekasan - Sebanyak 48 Pegawai Lapas Kelas II A Pamekasan yang naik pangkat telah resmi dilantik oleh Seno Utomo Kalapas Kelas II A Pamekasan Kemenkumham Jawa Timur berlangsung di halaman depan Kantor Lapas Kelas II A Pamekasan.

Gelar Upacara Pelantikan kenaikan pangkat pada 48 pegawai Lapas Kelas II A  Pamekasan pada hari Selasa 28 Juni 2022 sekira pukul 08.00 Wib.

Kenaikan pangkat tersebut terdiri dari Golongan II sebanyak 45 orang dan dari Golongan III sejumlah 2 orang kemudian 1 orang dari Golongan IV.

Kalapas Kelas II A Pamekasan,Bapak Seno Utomo, Kemenkumham Jawa Timur saat di temui rekan kami menyampaikan bahwa pada hari ini pelantikan kenaikan pangkat bagi seorang pegawai bukanlah hak,namun kenaikan pangkat bagi pegawai kami merupakan sebuah penghargaan dari pemerintah yang memiliki kinerja baik selama kurun waktu 4 tahun berturut turut tanpa cela".

Kenaikan pangkat ini menurut Seno, agar dapat memicu kinerja lebih baik lagi dan dapat meningkatkan prestasi kerja,dan kedepan nya Lapas Pamekasan lebih maju, aman dan lebih memberikan pelayanan kepada publik.

Bapak Seno berharap Lapas Kelas II A Pamekasan lebih aman, nyaman sekaligus dapat meningkatkan program program, seperti halnya pada reintegrasi sosial, pembebasan bersyarat, cuti menjelang bebas, cuti bersyarat dan pemberian remisi bisa lebih bagus lagi,Imbuhnya

Sementara itu ditempat yang sama, Dwi Puji Mulyanto Kasi Kegiatan Kerja yang merupakan salah satu dari pegawai yang menerima kenaikan pangkat kepada awak media membeberkan" kenaikan pangkat ini sebagai bentuk penghargaan dari Negara selama kurun waktu 4 tahun yang tidak melakukan pelanggaran baik itu disiplin sedang, ringan maupun berat".

Kenaikan pangkat ini diharapkan bisa menjadi pemicu kepada kami untuk lebih baik dalam bekerja dan inovatif sehingga akan menjadikan Lapas Kelas II A Pamekasan lebih aman ," ungkap Bapak Dwi

Bapak berharap dengan kenaikan pangkat ini,dari 48 pegawai Lapas Pamekasan dapat meningkatkan kinerjanya maupun kedisiplinannya,
sehingga apa yang di cita citakan Kementerian Hukum dan HAM bisa terwujudkan.

Pak Dwi pria asal Surabaya ini menghimbau,kepada semua pegawai yang telah di lantik atas kenaikan pangkat ini agar dapat memberikan pelayanan kepada WBP lebih baik lagi dan menjadikan Lapas Pamekasan bebas dari Korupsi dan Narkoba. (ATK)
×
Berita Terbaru Update