Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kades terpilih Suruh telah di Lantik secara Resmi di pendopo Kabupaten Sidoarjo

| Juli 27, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-28T03:31:58Z


Sidoarjo -  Dalam acara  pesta Pelantikkan Kades ( Kepala Desa) di Kabupaten Sidoarjo telah berlangsung.dengan pesta yang sangat damai pada hari yang di tentukan oleh PEMKAB Sidoarjo di Pendopo Kabupaten Sidoarjo , Hari Selasa (28/7/2022).

Di salah satu desa Suruh Kecamatan Sukodono,  Kabupaten Sidoarjo telah terpilih Suwono  Selaku Kepala Desa Suruh yang baru di Lantik.

Saat di jumpai di tempat pelantikan pada hari selasa tanggal 26 juli 2022 di pendopo Kabupaten Sidoarjo pukul 10 .pagi mengatakan ke Awak  media 74, saya sebagai kepala desa yang terpilih akan membuat terobosan baru dengan pembangunan fisik maupun mental dalam menjalani roda pemerintahan di desa saya.

Dan saya selalu siap menerima kritikan dan saran warga saya apabila saya selaku kepala desa dalam menjalankan tugas nya ada kekurangan atau kesalahan yang namanya manusia biasa tak luput dari kesalahan mas yang penting dalam mengolah anggaran APBDES selalu terbuka pada semua lembaga yang ada di desa kami dan saya pribadi sia berkordinasi dengan teman teman perankat yang lain yang siap membantu saya beserta mitra saya BPD DEsa Suruh.

Acara  pelantikan di pendopo Sidoarjo, Suruh di dampingi istrinya mengatakan suami saya selaku kepala  Desa Suruh telah siap untuk menata desa yang lebih baik karena beliau adalah harapan warga desa kami .semoga dia amanah dan sehat selalu dalam menjalankan beban amanah yang di berikan oleh seluruh warga desa Suruh.

"Harapan yang di sampaikan Suwono , Selaku Kepala Desa  yang baru langkah kedepannya, semoga Desa Suruh lebih maju dan Sukses bisa menjalankan tugasnya sesuai aturan di Negara Indonesia." Pungkas. (Priyok).
×
Berita Terbaru Update