Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kurikulum Merdeka di Kabupaten Pamekasan Siap Diterapkan

| Juli 06, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-07T02:52:40Z


Liputanphatas.com II Pamekasan - Pendidikan yang diberikan untuk para siswa baik itu di sekolah yang Negeri maupun swasta harus menerapkan sesuai dengan kurikulum yang berlaku di lingkungan Dinas Pendidikan.

Dan pada tahun ini, untuk penerapan Kurikulum Merdeka di wilayah Kabupaten Pamekasan telah siap diterapkan di sekolah dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pamekasan, Achmad Zaini saat di temui di ruang kerjanya mengatakan," penerapan Kurikulum Merdeka ini sudah siap di terapkan dilembaga pendidika di lingkungan Dinas Pendidikan,  baik itu di tingkat Negeri maupun swasta".

 "Namun penerapan nya, tambahnya kepada awak media bahwa itu tidaklah sekaligus, yang artinya  hal ini akan di bagi menjadi beberapa tahap yang akan di mulai Dari tahun ini yang nanti akan rampung semuanya pada tahun 2026," ujarnya, Kamis (7/7/2022).

"Kami sudah melakukan sosialisasi terkait dengan penerapan kurikulum baru ini, dan kami sangat menyambut baik kehadiran perubahan kurikulum ini," tambahnya.

Dan perubahan kurikulum ini sudah hal biasa terjadi dan kami akan menjalankan sesuai dengan yang diamanatkan oleh Menteri Pendidikan, tambah nya. 

Disinggung soal kegiatan belajar mengajar di tahun ini, Zaini menerangkan kalau tahun ini sudah normal seratus persen sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam kurikulum baru ini, Pungkasnya. (Sion).
×
Berita Terbaru Update