Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Pulau Buru Melalukan Bongkar Tenda Tempat Pungli

| Juli 02, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-02T17:46:28Z
 
Liputanphatas.com II Naela - Pos Pengaman Gunung Botak, Desa persiapan Wansait, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru, Maluku, bergerak cepat bersama anak buahnya menyisir dan membuka tenda para oknum yang lakukan pungli di sepanjang jalan menuju Anahoni.

Pembokaran tenda di sampaikan perwira pengedali IPDA Charles Langitan Via WhatsApp, Sabtu Sore (2/7/2022).

Di katakannya, berdasarkan informasi dari media Bratapos.Com yang tersebar di grup WhatsApp,maka kita langsung meninjau lokasi dan membongkar tenda oknum masyarakat yang sedang lakukan pungli sebanyak 4 tenda.

"Kita suda bongkar tenda sebanyak 4 tenda yang di gunakan untuk oknum masyarakat lakukan pungli bertedu," beber Charles.

Charles juga menyampaikan himbauan buat oknum masyarakat yang lakukan pungli bahwa,Jalan ini adalah milik negara dan siapapun berhak untuk melintasi di atas jalan ini.

Olehnya itu jangan kalian mengulang  lagi kegiatan praktek Pungli, karena  kegiatan palang jalan dan pungli tersebut merupakan kegiatan pungutan liar, dan apabila terulang lagi kami bisa melakukan proses hukum,"
tegas Charles.

Dia berharap agar para oknum ini tidak mengulangi perbuatannya kembali.

Karena di dalam undang undang  No 11 tahun 1980 suda ada penjelasan terkait persoalan pungli atau orang yang menerima suap maupun pemerasan,"ungkap Charles. (IHK).
×
Berita Terbaru Update