Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutin Pos Pagi, Polsek Candi Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas di Wilayah Hukumnya

| Juli 18, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-18T07:30:27Z


Liputanphatas.com || POLRESTA SIDOARJO – Untuk memberikan rasa aman dan kelancaran arus lalu lintas bagi pengguna jalan raya dalam menjalankan aktifitasnya di pagi hari Personil Polsek Candi Polresta Sidoarjo melaksanakan giat pengaturan lalu lintas atau Pagi melayani di daerah yang rawan macet dan rawan Lakalantas di Wilayah Hukum Polsek Candi Polresta Sidoarjo, pada Senin 18/07/2022.

Kegiatan ini di laksanakan demi keamanan arus lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di pagi hari walaupun kendaraan terpantau padat namun lancar. 

Kapolsek Candi Polresta Sidoarjo Kompol Hari Siswo Suwarno, S.H di sela sela melaksanakan kontrol Anggota di lapangan mengatakan, bahwa aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari sangat ramai. 

"Namun tetap perlu adanya kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas guna memberi rasa aman kepada masyarakat dan sangat diharapkan untuk membantu kelancaran Lalu Lintas," Pungkas Kapolsek Candi Kompol Hari Siswo, S. S.H. (Py)

×
Berita Terbaru Update