Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersih Desa 2022 Surabaya Di Selenggarakan di Jalan Simo Gunung Barat Tol Di Hadiri Tiga Pilar Kecamatan Sukomanunggal

| Agustus 28, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-28T12:43:57Z




Liputanphatas.com||Surabaya –  Pinggiran Kota Surabaya  masih giat  Menyelenggarakan Bersih Desa, tanda rasa Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas Rahmat dan Hidayahnya, atas Rezeki yang Berlimpah kepada Warga Simo Gunung Barat Tol Surabaya.

Bersih Desa Simo Gunung Barat Tol Surabaya di selenggarakan Hari Minggu l (28/8/2022) Di Jalan Simo Gunung Barat Tol Gang 2, Lapangan Pos RT 06  dan bertempatan  di bulan Agustus di hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia yang Ke 77, Penyelenggara RW 08 Simo Gunung Barat Tol dan di ikuti  RT 01 sampai RT 08 se Kelurahan Simo Mulyo Baru.



 Acara ini di Hadiri tiga Pilar, Perwakilan Kapolsek Sukomanunggal, S. Bagus, Berpangkat AIPDA Selaku Kanit Bimas di dampingi Anggotanya Sony,, dan  Mochtar SH , Selaku Lurah Simo Mulyo Baru ,   Lacoli Esos. Msi Selaku Camat Sukomanunggal.   berjalan Lancar dan penuh Khidmat.

Dalam Karnavalnya di ikuti  Rw 08 Peserta dari tiap RT, dari RT 01 sampai RT 08,  yang ikut Meramaikan Bersih Desa 2022  dan di iringgi Reog Simo Yudho , Suryadi , Selaku Pimpinan Reog Simo Yudho dari Bendul Merisi Surabaya. Dan di hibur Dalang Ki Panjul Kasranto, Selaku Dalang Wayang Kulit, serta campursari.di mulai malam hari Pukul 19.00 Wib sampai selesai.



Sambutan Mochtar SH , Selaku Kelurahan Simo Mulyo Baru,  Menyampaikan Terima Kasih kepada para RW dan Para RT Sekelurahan Simo Mulyo Baru atas Kerjasamanya, Sehingga dalam Acara Bersih Desa 2022 bisa berjalan dengan Sukses

Kami Sutris Sukarsono , Selaku Panitia  juga Mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat  sangat antusias dan Gotong Royongnya dengan adanya Bersih Desa ini,  sehingga atas Bersyukurnya Masyarakat Simo Gunung Barat Tol membawa nasi Tumpeng sebanyak 119 tumpeng, dan saya berharap kepada RW 08 yang berketepatan di tahun depan dalam  menyelenggarakan agar bisa lebih bagus dan lebih Meriah dari acara Bersih Desa 2022.

"Harapan yang di sampaikan H.Sutopo , Selaku RW 08  mengucapkanTerima kasih kepada Ibu dan bapak Panitia ,  berserta seluruh RT, Kelurahan Simo Mulyo Baru, juga mengucapkan Terima kasih kepada para Peserta Karnaval juga para Tokoh Masyarakat, Takmir Masjid, dan Masyarakat  Simo Gunung Barat Tol Warga sangat Antusias dengan adanya Bersih Desa yang Setiap tahunnya di selenggarakan, karena ada Wabah Corona dua tahun tidak ada Bersih Desa.

Semoga setelah Acara Bersih Desa ini,kita semua di Beri Rezeki yang Berlimpah oleh Allah SWT, Semoga di beri Sehat Wal’afiat, dan Semoga Anak Anaknya di beri Kepinteran biar Kelak Berbakti Kepada Orang Tuanya dan Berguna kepada Negara, juga Rumah Tangganya Menjadi Keluarga Sakinah Mawadah Warohma… Aamiin, 

   Berharap kepada Masyarakat Simo Gunung Barat Tol untuk Menjaga ke Kompak’an, Kebersamaan dalam Bergotong Royong Melaksanakan Bersih Desa tiap Tahun.

Pada malam harinya, Puncak Acara Kegiatan Bersih Desa 2022 di hadiri Semua Pengurus RT, RW, Tokoh Masyarakat, Bhabin Kamtibmas, Babinsa, dan di hadiri dan di dampingi Lurah Simo Mulyo Baru


Sambutanya di Sambung dengan Lacoli Esos Msi Selaku Camat Sukomanunggal
 Menyampaikan Terima Kasih kepada  RW, RT dan Pengurusnya yang saya Banggakan dan saya Ucapkan Terima kasih kepada Masyarakat Simo Gunung Barat Tol  yang sangat Peduli dengan Bersih Desa sehingga Kegiatan berjalan dengan Lancar dan Sukses , Semangat......semangat.....Warga Simo Gunung Barat Tol.

Selesai Sambutan dan di lanjutkan H. Tarif Alwi , Selaku Pembacaan Doa dan Makan Bersama semua yang hadir di Wilayah Simo Gunung Barat Tol."Pungkas.(Pyo)
×
Berita Terbaru Update