Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Forkopimcam Kebomas Gelar Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke- 77

| Agustus 17, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-17T10:51:32Z



Liputanphatas.com || Gresik – Hari ini Republik Indonesia merayakan hari ulang tahun kemerdekaan nya yang ke-77. Hari ini, 77 tahun yang lalu, Bung Karno membacakan proklamasi kemerdekaan sebagai pertanda bahwa kita telah merdeka terbebas dari belenggu penjajahan.

Berbagai lapisan masyarakat, merayakan hari kemerdekaan ini dengan bersuka cita. Forkopimcam Kebomas juga tidak mau ketinggalan dalam memperingati hari kemerdekaan ini. Mereka menggelar upacara pengibaran bendera bertempat di lapangan Sri Waringin desa Kedanyang,Rabu 17 Agustus 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,Camat Kebomas Moch. Yusuf Ansori S.Sos MM., Kapolsek Kebomas Kompol I Made Jatinegara SH, Danramil Kebomas Kapten Paryono, anggota DPRD Kabupaten Gresik, AKD se-Kecamatan Kebomas, PGRI Kec.Kebomas, PKK desa dan kecamatan,ormas,tokoh agama dan lain-lain.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah camat Kebomas, Moch. Yusuf Ansori dalam amanatnya, Yusuf mengatakan, bahwa kemerdekaan ini bukan pemberian dari pihak lain, melainkan para pahlawan merebutnya dengan perjuangan dan pengorbanan. 

"Oleh sebab itu kita sebagai generasi penerus wajib menghormati jasa-jasa para yang telah gugur mendahului kita,"jelasnya.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kebomas Kompol I Made Jatinegara mengatakan bahwa peringatan hari kemerdekaan tahun ini mengusung tema pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. 

"Mari kita isi kemerdekaan ini dengan prestasi, belajar dengan tekun dan kerja keras”, pungkasnya. (ATK).


Editor/Publisher: Bairi

×
Berita Terbaru Update