Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Berkah Kanit Binmas Polsek Tegalsari, bersama Anggota bagikan nasi Bungkus Gratis

| Agustus 11, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-12T06:26:27Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya dKanit Bhinmas, sebagai Pawas (Perwira Pengawa) IPDA Bambang Suwarsono, melaksanakan kegiatan Jumat berkah berbagi nasi bungkus sarapan pagi. Jumat(12/8/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Jumat berkah bagikan nasi bungkus sebanyak 100 nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat sepanjang jalan Tegalsari Surabaya .

Adapun sasaran kegiatan jumat berkah adalah tukang ojek, tukang becak, penyapu jalan, loper koran dan masyarakat yang membutuhkannya.

Kegiatan Jumat Berkah ini disambut baik oleh masyarakat adapun tujuan kegiatan ini, merupakan wujud bahwa Polri selalu ada serta berbuat yang terbaik untuk masyarakat sebagai bakti dan cinta Polri kepada rakyat.

Kapolsek Tegalsari  Kompol Ahmad Rahmatullah Dwi Nogroho, melalui Kanit Binmas IPDA Bambang Suwarsono mengatakan, "Kami berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi berkah untuk semuanya dan masyarakat yang mengawali kegiatan di pagi hari bertambah semangat untuk mencari rejeki,"tuturnya. (ATK).


Editor/Publisher: Bairi

×
Berita Terbaru Update