Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Benowo Bersama Anggotanya Lakukan Pengamanan Jalur Suporter Persebaya VS Madura United

| Agustus 14, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-14T12:49:20Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Untuk Pelayanan Prima kepada masyarakat/ pelayanan umum (yanum).

Kapolsek dan perwira lainnya bersama anggota melaksanakan pengamanan jalur di wilkum polsek benowo dalam rangka pertandingan sepak bola Persebaya vs Madura United di stadiun gelora bung tomo Surabaya. Minggu (14/08/2022).

Pengamanan dan pemantaun para suporter sepakbola baik bonek dan suporter madura united yang melintas di Wilayah hukum Polsek Benowo terbagi dua jalur utara dan selatan.

Jalur dari luar kota dibawa komando Benowo 1, sedangkan jalur selatan seporter dari dalam kota dibawa pimpinan perwira pengendali yang sudah terploting.

Kapolsek Benowo Kompol Enny P Rustam , S.Sos. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Benowo Polrestabes Surabaya di lapangan.

"Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya para suporter kedua kesebelasan yang hendak mendukung Klub kesayangannya,"katanya.

Masih kata Enny, dalam pelaksanaan pertandingan sepak bola Persebaya vs Madura United kita kedepankan cara humanis jangan sampai kita megandalkan cara kekerasan. Hari ini kita bekerja extra untuk menjaga wilayah Surabaya tetap aman dan kondusif.

"Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polsek Benowo dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo,"tuturnya.

Enny menambahakn, "Dengan begitu wilayah hukum polsek benowo akan aman dan nyaman di lingkungan masyarakat, karena dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya,”jelas mantan Kapolsek Mulyorejo tersebut. (Red).


Editor/Publisher: Bairi.

×
Berita Terbaru Update