Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Benowo dan Kanit Binmas Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat

| Agustus 08, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-08T11:54:54Z




Liputanphatas.com || Surabaya – Bhabinkamtibmas Kandangan Polsek Benowo didampingi Kapolsek dan Kanit Binmas melaksanakan sambang dengan tokoh Masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandangan Polsek benowo Polrestabes Surabaya Bripka Awang. (08/08/2022).Dalam giat tersebut untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binaanya.

Bripka Awang, melaksanakan sambang wilayah binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Seperti halnya pada siang ini, Bhabinkamtibmas Bripka Awang yang didampingi Kapolsek dan Kanit Binmas melaksanakan sambang mengadakan tatap muka dan dialogis serta silaturrahmi dengan tokoh masyarakat H.

Timbul sambil memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mematuhi prokes guna mencegah penularan covid-19.

Harapan dengan adanya Pak Bhabin yang setiap hari selalu patroli dan memantau keamanan dan kenyamanan warga,semoga Kel. Kandangan selalu dalam keadaan aman.

Menurut Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin Rustam , S.Sos, kehadiran dan Peran serta Bhabinkamtibmas harus dirasakan bermanfaat bagi Masyarakat.

Apabila ada suatu permasalahan sekecil apapun segera menghubungi Bhabinkamtibmas, Polsek Benowo atau Call Centre 110,"ucap mantan Kapolsek Mulyorejo tersebut. (Sen).


Editor/Publisher: Bairi

×
Berita Terbaru Update