Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasihumas Polsek Taggulangin Mewakili Kapolsek Menghadiri Kegiatan Khitanan Massal dalam Rangka HUT RI Ke-77

| Agustus 21, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-21T08:24:12Z



Liputanphatas.com || Sidoarjo - Kasihumas Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Aiptu Khoirul Mujid mewakili Kapolsek Tanggulangin menghadiri kegiatan Khitanan Massal Dalam Rangka HUT RI Ke-77 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Banjarpanji Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo, Minggu (21/8/2022).

Hadir dalam kegiatan sunatan massal tersebut Camat Tanggulangin Sabino Mariano, S.Sos, M.KP., Bhabinkantibmas Aiptu Slamet dan Babinsa Sertu A.Faruq serta orang tua/ keluarga dari 40 anak-anak yang mengikuti Khitanan Massal.



Kepala Desa Banjarpanji Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Dra. Hj. Mutmainah selaku Ketua Penyelenggara Kegiatan Khitanan Massal, mengatakan bahwa kegiatan Khitanan Massal di Desa Banjarpanji rutin dilaksanakan setiap tahun kecuali saat pandemi covid-19 kemaren untuk sementara waktu diliburkan.

"Saat ini Alhamdulillah anak- anak yang ikut sunatan massal diikuti 40 (empat puluh) anak laki-laki tanpa dipungut biaya alias gratis, sedangkan dokter yang menangani kegiatan sunatan massal ini bekerja sama dengan IDI Kabupaten Sidoarjo dan dibantu dari Puskesmas Tanggulangin,"ucapnya.

Menurutnya, masyarakat cukup antusias mendukung dan memberikan support atas kegiatan tersebut, ada banyak orang yang menjadi donatur utk memberikan bantuan uang ke masing-masing anak yang ikut sunatan massal ini.

"Semoga semuanya mendapat barokah dan menjadi catatan amal kebaikan,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo AKP I Putu Angga Feriyana, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah kegiatan masyarakat ini tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Masyarakat yang melaksanakan kegiatan dan melintas merasa aman dan nyaman,"imbauhnya. (Nta).



Editor/Publisher: Bairi


×
Berita Terbaru Update