Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KKI Rayakan 4 Tahun Anniversary Bertemakan "Kebersamaan dalam Keragaman"

| Agustus 01, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-01T16:15:43Z


Liputanphatas.com || Blora - Jawa Tengah - Komunitas Koplax Indonesia rayakan 4 Tahun Anniversary yang bertemakan "Kebersamaan dalam Keragaman" di Resto Seloparang, Kecamatan Jepon, Kabupatan Blora, Jawa Tengah, pada hari Minggu (31/07/2022).

Perlu diketahui bahwa Anniversary kali ini sangat meriah setelah beberapa tahun belakang tertunda karena Pandemi. Turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya Penasihat dan juga Pendiri Koplax Indonesia yakni Cahyo Kristianto dan didampingi Ketua Umum yaitu Sukrianto, bahkan Fendix selaku Bendum, Tomorose dan Megiv selaku Humas, serta Desain Grafis yakni Satria hadir untuk memeriahkan acara Anniversary.

Sukrianto selaku Ketua Umum menjelaskan, bahwa Komunitas Koplax Indonesia berasal dari berbagai jenis kendaraan dan latar belakang yang berbeda-beda diharapakan akan terus bersama.

"Mari kita bersama-sama memajukan Koplax Indonesia dan lebih giat lagi dalam kegiatan Baksos, yang kita ketahui bahwa Koplax berdiri berazaskan Sosial Kemasyarakatan dan Alhamdulillah saat ini Koplax sudah Legal resmi Berbadan Hukum dan diakui oleh Negara," ungkapnya.


Disela-sela acara Santunan Anak Yatim Piatu, Penasihat Koplax, Cahyo Berpesan kesemua Member Koplax Agar tetap terus jalin silaturahmi baik di medsos.

"Kopsan maupun Kopdar selalu tanamkan kegiatan yang positif agar bermanfaat buat diri sendiri dan keluarga maupun masyarakat disekitar," tuturnya.

Ketua Panitia Anniv 4 yakno Sulistiyono atau yang akrab dipanggil Om Lis dan didampingi Ikhwan (BosJamu) beserta Sulthon Fajar mengucapkan ucapan terima kasih kepada semua Anggota atau Peserta Komunitas Koplax Indonesia.

"Kami Keluarga Besar Distrik Blora merasa sangat bahagia sekali karena dipercayakan sebagai tuan rumah Anniv ke 4 Koplax Indonesia yang sama-sama kita ketahui Distrik, kami Distrik termuda di Koplax Indonesia, kami juga minta maaf ke semua Peserta yang hadir apabila ada kekurangan yang mungkin tidak sesuai dengan yang diharapkan," pungkasnya. (Eko).



Editor/Publisher: Bairi.
×
Berita Terbaru Update