Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas Koplak Indonesia Adakan Santunan Anak Yatim Piatu

| Agustus 08, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-09T03:41:34Z


Liputanpbatas.com || Subang - Koplax indonesia adakan santunan anak yatim piatu di desa pemanukan hilir, Kecamatan pamanukan, kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (08/08/2022).

Dalam acara santunan anak yatim piatu di hadiri oleh bapak haji rasta selaku tokoh masyarakat yang di dampingi Kang Didin dan Mbah Pri member karawang selaku pelaksana yang di suport bazzoka community serta Gp Anshor.

"Saya sangat berterimakasih kepada Komunitas Koplax Indonesia atas Donasi yang di berikan kepada anak yatim piatu diwilayahnya " ujar haji Rasta.


Alhamdulillah allah maha memberi dan maha melihat, disela- sela musim seperti ini dalam halnya pandemi covid-19 masih belum sembuh total, mudah-mudahan covid-19 segera berakhir, ternyata masih ada salah satu Komunitas Mobil yang berada di wilayah jawa barat berjiwa sosial, tutup haji rasta.

"Koplax Indonesia Berencana akan mendirikan Distrik baru diwilayah Subang, di karenakan sangat berpotensi untuk mengembangkan komunitas Koplax Indonesia sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat di wilayah subang jawabarat,"cetus Kang Didin dan Mbah Pri


Sekarang ada beberapa member Koplax Indonesia diwilayah Subang yang menjadi member di sosmed facebook di karenakan minimnya koordinasi.

"Semoga dengan Berdirinya Koplax Indonesia Distrik Subang nantinya akan lebih berkoordinasi dan berkembang untuk wilayah Subang dan sekitarnya, "ucap Sukrianto selaku ketum Koplax Indonesia.

Mudah-mudahan dengan adanya baksos bisa bermanfaat bagi seluruh komunitas koplax indonesia, member karawang khususnya.

"Kita tidak boleh putus asa untuk membantu saudara yang sangat membutuhkan, member koplax indonesia tetap solid, guyub, rukun dan menjaga tali silaturahmi, "tutup om sukri. (Red).


Editor/Publisher: Bairi.
×
Berita Terbaru Update