Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Silaturahmi Media Liputanphatas.com ke Humas Polres Gresik, Jalin Kemitraan

| Agustus 16, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-18T03:33:33Z


Liputanphatas.com || Gresik - Kunjungan Silaturahmi Wapemred media Liputanphatas.com bersama anggota media disambut hangat oleh Humas Polres Gresik AIPTU Yudi Cahyo Staf Humas. Dalam kunjungan ini, media menjelaskan untuk menempatkan salah satu anggota menjadi Pokja (Kelompok Kerja) di Polres Gresik dan jajarannya serta tentang misi sebagai media, Selasa (16/8/2022).

Untuk itu kami berharap kegiatan Polres gresik yang bersifat preventif dan preemtif seperti giat - giat patroli, penyuluhan dan himbauan kamtibmas juga dapat diangkat jadi berita positif oleh para awak media dan rekan wartawan lainnya, yang ujungnya berimbas pada meningkatkan kepercayaan masyarakat Kabupaten Gresik, pada khususnya dan Polri umumnya.

Kegiatan kunjungan media ke kantor Humas Polres Gresik, Program Membangun Kesadaran. Humas Polres Gresik, AIPTU Yudi Cahyo, sangat menghargai dan berterima kasih atas kunjungannya, bahwa jika Polres Gresik dan media secara terus menerus melakukan pemberitaan yang positif, pasti image polri di mata masyarakat akan berubah.

"Tali silaturahmi dengan rekan jurnalis ini memang sudah kita laksanakan, karena kita anggap media dan wartawan itu sebagai mitra polisi, dan jikalau ada temuan temuan yang sifatnya mengarah ke bantuan dan ada dugaan korupsi kami akan kordinasi dengan bagian satreskrim atau pelayanan,”tandasnya.


AIPTU Yudi Cahyo , mengucapkan banyak terima kasih ke rekan - rekan Liputanphatas.com atas silaturahmi dan kerjasamanya, mudah - mudahan kedepan kita akan sering kumpul bersama dalam mempererat sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Kami sampaikan apresiasi kepada para wartawan yang telah banyak membantu serta turut berkontribusi dalam menjaga Kamtibmas dengan menyampaikan berita ke publik,” pungkasnya.

Dalam kunjungannya Wakil Pimpinan Redaksi dari media Liputanphatas.com didampingi rekan - rekan antara lain. Sabairi, Hizkia skertaris, Satna Kanthi K repoter, Priyo Santoso Korlap, Totok Pujianto dan Mochamad Husen.


Wapemred Liputanphatas.com menjelaskan, kunjungan ini untuk menempatkan sala satu dari anggota Liputanphatas.com menjadi Pokja, (Kelompok Kerja) bertujuan agar pihak jajaran Polres Gresik, bisa saling memberikan edukasi agar para wartawan bisa lebih profesional dalam hal pemberitaan yang berkaitan dengan kepolisian.

Lanjut, beliau kami berharap ke depan pihak Polres Gresik, beserta lembaga dan perusahaan pers bisa saling besinergi untuk meningkatkan kompetensi wartawan yang meliput di Polres Gresik dan jajarannya. 

"Saya berharap ke depan pihak Polres Gresik bisa bersinergi, dengan lembaga profesi pres dan perusahaan media, untuk meningkatkan kompetensi wartawan yang ngepos di Polres Gresik dan jajarannya," harapnya. (Team).


Editor/Publisher: Bairi
×
Berita Terbaru Update