Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Oknum Polisi Menjabat Kapolsek Ditangkap Ditnarkoba Polda Jatim, Lantaran Nyabu

| Agustus 23, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-23T14:39:34Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo - AKP I Ketut Agus Wardana , Selaku Kapolsek Sukodono diduga ditangkap Ditnarkoba Polda Jatim terkait penyalahgunaan barang haram jenis narkoba. Terkait kabar tersebut, Kombes Pol Arie Ardian Rishadi , Selaku Direktur Narkoba Polda Jatim tak membantah maupun membenarkan , Hari Selasa (23/8/2022)

Arie menyatakan bahwa hal itu nanti akan direlease okeh Polres Sidoarjo. “Kapolres yang rilis ya,” ujarnya saat dikonfirmasi.


“Tanya Pak Kapolresnya ya, biar lebih jelas,” lanjutnya.
Diberitakan sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Jatim diduga melakukan penggerebekan di Mapolsek Sukodono.

Dari penggerebekan itu, petugas Dirnarkoba Polda Jatim sepertinya mengamankan oknum perwira pertama berpangkat AKP yang kedapatan pesta sabu bersama beberapa oknum anggota di mapolsek setempat.

“Sekarang sudah digelendang dan menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Jatim,” ucap sumber

Lanjut dia, pimpinan di mapolsek tersebut, diduga sebelumnya sudah menjadi incaran atau pengawasan pihak Dirnarkoba Polda Jatim atas laporan yang masuk.

Densus 88 Geledah Rumah di Sukodono, Temukan Bom Rakitan?. Hasil Tes Urine Kapolsek Sukodono Sidoarjo dan 2 Anggotanya Positif Narkoba Dirnarkoba Polda Jatim Benarkan Kapolsek Sukodono Diamankan, Tapi…
Dirnarkoba Polda Jatim Gerebek Mapolsek Sukodono Sidoarjo?
Hanya saja, menunggu waktu yang tepat. “Lah pas kemarin, digrebek, ada beberapa pelaku sekaligus barang buktinya,” ungkapnya.

Sampai berita ini ditulis, belum ada tanggapan resmi dari Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, soal anak buahnya yang kedapatan pesta sabu tersebut.

Konfirmasi wartawan ini via pesan WhatsApp yang terkirim ke nomor Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, meski sudah read atau dibaca, namun tidak memberikan tanggapan." Pungkas. (Pri).


Editor/Publisher: Bairi.
×
Berita Terbaru Update