Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengendara Dihentikan Sejenak, Melintas di Jalan Simpang Empat Monumen Sampang

| Agustus 17, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-17T12:20:44Z


Liputanphatas.com || Sampang -Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang, melakukan penghentian sejenak terhadap masyarakat pengguna jalan di kawasan lokasi simpang empat.

Penghentian sejenak terhadap para masyarakat dan pengguna jalan dilakukan di tiga titik ruas Simpang empat yang diantaranya, Simpang 4 Monumen Sampang Jalan Trunojoyo, Simpang 4 Terminal Sampang Jalan Rajawali dan Simpang 4 Barisan Jalan Jaksa Agung Suprapto.

 Kasatalantas Polres Sampang AKP A. Nasution, SH. MH kepada awak media ini menjelaskan, mendekati pelaksanaan upacara detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI ini pihaknya beserta para petugas Satlantas dan Polwan melakukan penghentian terhadap masyarakat pengguna jalan, dimana sekitar pukul 10.00 wib upacara tersebut dilaksanakan.

Dari petugas Satlantas mendapat tugas masing masing, seperti halnya ada petugas pembawa Bendera Utama dan Bendera Tiang sebanyak empat buah dengan membawa Bendera menuju titik tengah Simpang jalan sedangkan untuk petugas pembawa Bendera Tiang selanjutnya ke masing masing titik lokasi yang disasarkan.

 "Pada tiap-tiap ruas jalan sebagian petugas lakukan penghentian kendaraan dan untuk Polwan bertugas membagikan bendera kecil kepada pengendara, lalu untuk Pemutaran Sirine dan lagu Indonesia Raya sekaligus diikuti dengan penghormatan dari  Petugas Satlantas mengajak masyarakat pengguna jalan dan masyarakat sekitar untuk melakukan penghormatan Bendera," terangnya.

Sebanyak 48 personel Satlantas Polres Sampang yang diterjunkan dan tampak hadir dalam giat tersebut, Kasat Lantas Polres Sampang, KBO Satlantas Polres Sampang, Kanit Regident Satlantas Polres Sampang,Kanit Gakkum Satlantas Polres Sampang, Ps. Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sampang.

"Alhamdulillah, dalam pelaksanaan tersebut selain berjalan lancar, aman , tertib dan selamat juga mendapatkan apresiasi serta respon baik dari masyarakat pengguna jalan maupun masyarakat sekitar," pungkasnya.(Red).


Editor/Publisher: Bairi
×
Berita Terbaru Update