Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polsek Jambangan Gelar Patroli Antisipasi 3C dan Jaga Kamtibmas

| Agustus 07, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-08T05:50:18Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Personel Polsek Jambangan Gelar Patroli Jaga Kamtibmas.Guna mengantisipasi terjadinya C3 dan tindak kejahatan lainnya, anggota Polsek Jambangan Intens melakukan patroli Preventif di wilayah binaan, Senin (8/8/2022).

Kanit Sabhara Polsek Jambangan IPTU Satriyono memimpin pelaksanaan patroli dengan menyisir tempat keramaian Jalan yang rawan aksi Curat, Curas dan Curanmor. Kemudian kami juga melakukan patroli di Toko, pasar atau Minimarket di wilayah hukum Polsek Jambangan.

"Selanjutnya kami kontrol di perkantoran pemerintahan dan Kantor Bank dan juga melaksanakan patroli untuk mengantisipasi Curanmor,"ungkapnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Jambangan Kompol Masdawati Saragih, SH., MH., mengatakan, patroli ini rutin dilaksanakan anggota kami agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman.

"Dan dengan adanya kehadiran anggota Polisi di lapangan, kami terus himbau masyarakat agar tetap waspada akan tindak kejahatan dan segera melaporkan kepada kami bila terjadi kejahatan,"ujar mantan Kapolsek Simikerto tersebut. (ATK).



Editor/Publisher: Bairi.

×
Berita Terbaru Update