Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Sahabat Anak, Kanit Binmas Polsek Lakarsantri Melaksanakan Binlu di Paud TK Mabthaluk Udah

| Agustus 18, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-18T13:36:10Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Bhabinkamtibmas Kelurahan  Sambikerep Kecamatan Sambikerep, Kanit Binmas Polsek Lakarsantri, Aipda Muhammad  Darwis, melaksanakan kegiatan Binluh bertempat di Paud atau Tk Mabthalul Huda  Kalijaran Kelurahan Sambikerep, Kamis (18/8/3022).

Kanit Binmas Polsek Lakarsantri bersama Satpol PP kelurahan Sambikerep telah melaksanakan kegiatan Binluh dan pengenalan baris berbaris serta pengenalan polisi sahabat anak di sekolah Paud atau Tk Mathlabul Huda kalijaran kelurahan Sambikerep. 


Dalam kegiatan binluh tersebut  dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 77. Disamping itu agar anak" usia dini tau tugas" polisi ada beberapa macam tugas dan fungsi polisi tidak boleh ditakuti.

 "Karena polisi adalah sahabat anak dan mitra seluruh masyarakat dalam memelihara kamtibmas,"sebut saja Aipda Muhammad  Darwis, Kanit Binmas Polsek Lakarsantri.

Sementara itu Kapolsek Lakarsantri Kompol Drs. Hakim, M.Si., melalui Kanit Binmas Aipda Muhammad Darwis mengatakan, dalam materi dasar peraturan dan ketentuan baris berbaris yang berlaku baik TNI/Polri dan instansi lainnya.

"Selama kegiatan berjalan dengan keadaan lancar, aman, terkendali kondusif,"ungkapnya. (Red).



Editor/Publisher: Bairi.
×
Berita Terbaru Update