Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Sampang Ajak Pelajar Ponpes Al- Haramain Duwe Pote Jauhi Narkoba

| Agustus 09, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-09T14:49:07Z




Liputanphatas.com || Sampang – KBO Sat. Binmas Polres Sampang IPDA Sugianto Hadi menghimbau siswa SMP dan SMA Ponpes Al-Haramain Duwek Pote Sampang untuk menghindari perilaku kenakalan remaja. Himbauan ini di sampaikan Ipda SUgiyanto saat menjadi inspektur upacara bendera pada hari senin (08/08/2022) pagi.

Upacara bendera yang diikuti kepala sekolah, guru dan siswa SMP serta SMA di laksanakan di halaman Ponpes Al-Haramain Sampang.

Sementara itu IPDA Sugiyanto dalam sambutannya mengatakan, kepada siswa bahwa sebagai generasi penerus bangsa harus bisa mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

"KBO Sat. Binmas Polres Sampang berharap kepada seluruh siswa untuk lebih meningkatkan ketakwaan terhadap Tuhan YME. Selain itu menjelaskan kepada para siswa tentang macam-macam jenis kenakalan remaja beserta akibatnya baik sangsi sosial dan sangsi pidananya,"katanya.

Siswa SMP dan SMA Ponpes Al-Haramain Duwek Pote diminta untuk bekerja sama dengan Polri khususnya Polres Sampang untuk memberantas segala peredaran Narkotika yang sangat mengancam masa depan para generasi bangsa.

Bijak menggunakan Medsos juga disampaikan Ipda Sugianto kepada kepala sekolah, guru dan siswa. Sebelum mengakhiri amanatnya KBO Sat. Binmas Polres Sampang sangat berharap seluruh peserta untuk menolak dengan tegas paham radikalisme dan terorisme karena bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

IPDA Sugianto meminta kepada seluruh siswa untuk lebih giat belajar menimba ilmu agama dan ilmu pengetahuan umum untuk bekal mengejar cita-citanya di masa depan. (Ri).


Editor/Publisher: Bairi.

×
Berita Terbaru Update