Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tandes Gelar Apel Pengamanan Jalur Supporter

| Agustus 14, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-14T07:16:31Z



Liputanphatas.com || Surabaya Dalam rangka mengantisipasi dan mengamankan jalur keberangkatan para suporter menuju Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) terkait pertandingan sepak bola Liga 1 antar Persebaya Surabaya vs Madura United, Polsek Tandes menggelar apel pengamanan di Bundaran Karangpoh, Kecamatan Tandes Surabaya, Minggu (14/08/2022).

Pelaksanaan apel pengamanan di ikuti kekuatan tiga pilar dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putra, S.I.K., M.H.

Dalam Apel, Kapolsek Tandes menyampaikan arahan antara lain terima kasih atas kehadiran personel pada pelaksanaan apel hari ini dalam rangka pengamanan jalur supporter pertandingan sepakbola.

"Selain itu, menjelaskan teknis dan taktis saat pengamanan jalur para supporter yang melintasi wilayah Kecamatan Tandes sehingga situasi tetap aman dan kondusif,"katanya.

Dijelaskan Kompol Danu, pengaman jalur bertujuan untuk sterilisasi jalur saat supporter menuju ke Stadion GBT. Bagi supporter yang mengganggu ketertiban umum di jalanan akan diambil tindakan tegas sesuai perarturan yangberlaku.

“Setiap personil yang melakukan pengamanan sesuai ploting masing masing dan tidak ada yang membawa senjata api. Laksanakan pengamanan secara buddy system dan jangan bergerak sendiri sendiri,” tegas orang nomer satu di Mapolsek Tandes tersebut. (Red).


Editor/Publisher: Bairi.

×
Berita Terbaru Update