Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Segenap Redaksi Media Liputanphatas.com beri Ucapan Selamat HUT RI ke-77 Tahun

| Agustus 17, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-17T20:15:52Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77 dirayakan masyarakat Indonesia, baik di dalam maupun di luar negeri.

Segenap Redaksi Media Liputanphatas.com menyampaikan, ucapan selamat ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun. Ucapan ini disampaikan oleh Dedik Irawan atau sapaan akrabnya Wargon selaku Pemimpin Redaksi Liputanphatas.com



"Kami mewakili dari seluruh jajaran Anggota Media Liputanphatas.com mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 77 Tahun, semoga Rakyat Indonesia lebih makmur dan subur, Merdeka,,," ucapnya.

Sabairi, selaku Wakil Pimpinan Redaksi Liputanphats.com juga menyampaikan, sebagai warga yang baik, turut mendoakan agar Republik Indonesia aman makmur dan sejahtera di bawah pimpinan Presiden RI, H. Joko Widodo.

"Saya mendoakan agar Republik Indonesia kekal aman, makmur dan sejahtera siapapun nanti pemimpinnya kelak. Saya percaya Republik Indonesia akan terus menambah kejayaan demi kejayaan di dalam apapun bidang," tutupnya. (Red).


Editor/Publisher: Bairi.

×
Berita Terbaru Update