Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tampil Beda, Petugas Samsat B Ketintang Surabaya Selatan Berbusana Pejuang Kemerdekaan

| Agustus 16, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-17T05:21:58Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Tampil busana beda, kali ini pelayanan wajib pajak, petugas Samsat B Ketintang Surabaya Selatan yang dikomandini pleh Pamin Samsat Iptu Ida Setiawati, mulai kemarin mengenahkan busana pejuang kemerdekaan.

Hal itu, kata Iptu Ida, selain berbusana pejuang kemerdekaan, petugas Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) yang melayani masyarakat (wajib pajak kendaraan bermotor) tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Petugas yang mengenakan pakaian ala pejuang kemerdekaan untuk peringati peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-77 tahun 2022, ini tetap mmberi pelayanan yang humanis.

"Kostum pejuang kemerdekaan 45 merupakan salah satu untuk memeriahkan hari Kemerdekaan yang ke-77 di Samsat B Ketintang Surabaya Selatan terus melayani masyarakat wajib pajak dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Iptu Ida, Selasa (16/8/2022).



Menggunakan kostum ala pejuang 45 bisa menumbuhkan rasa cinta tanah air dan bisa membangkitkan rasa nasionalisme untuk menunjukan semangat kemerdekaan.

Penggunaan kostum ala pejuang 45 dilakukan dalam rangka mengenang kembali perjuangan para pendahulu bangsa, yaitu para pahlawan sekaligus untuk merayakan hari Kemerdekaan RI.

Selain itu, tidak hanya petugas Samsat berpakaian ala pejuang kemerdekaan, tampak juga berbagai pernak-pernik kemerdekaan menghiasi seluruh areal Kantor Samsat termasuk ruang tunggu Kantor Pelayanan Samsat. Banyak bendera merah putih putih menghiasi sudut kantor Samsat. (Red).


Editor/Publisher: Bairi.

×
Berita Terbaru Update