Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

UNIT PATROLI 801 POLSEK TANGGULANGIN POLRESTA SIDOARJO PATROLI HARKAMTIBMAS,CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS

| Agustus 26, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-26T19:23:38Z



Liputanphatas.com||SIDOARJO, -Kepolisian Republik Indonesia senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan Patroli oleh anggotanya.

Dalam kesempatan ini, Jum’at (26/8) dini hari, Anggota Unit Patroli 801 Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Aiptu Ridwan dan Bripka Nanang Afandy melaksanakan kegiatan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Tanggulangin untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat.

Aiptu Ridwan Anggota Unit Patroli 801 Polsek Tanggulangin dengan ramah memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan karyawan SPBU, BRI, Indomaret / Alfamart, satpam perumahan agar waspada terhadap lingkungan sekitar guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian, serta mematuhi prokes guna mencegah penularan covid-19.

“Pelaksanaan patroli biasa dilaksanakan oleh beberapa personil Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo dan apabila patroli di saat malam hari akan dilaksanakan pada jam – jam rawan yaitu di atas tengah malam serta daerah – daerah rawan akan terjadi nya pencurian dan tindak kriminalitas lainnya”.Jelas Aiptu Ridwan.

“Patroli yang di lakukan oleh personil Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah – tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas”. Ucap Kapolsek Tanggulangin AKP I PUTU ANGGA FERIYANA S.H., S.I.K., M.H.(Wel)
×
Berita Terbaru Update