Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Manukan Kasman Memeriahkan HUT RI Ke - 77

| Agustus 20, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-21T00:15:52Z



Liputanphatas com|| Surabaya - Sambut Hut Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke - 77. Warga Manukan Kasman RT 07 RW 10 kelurahan Manukan Kulon Kecamatan Tandes Surabaya Sabtu (20 - 08 - 2022). Sebagai bentuk Rasa Syukur Kepada Tuhan SWT dan Mengenang Jasa - Jasa Para Pejuang Kemerdekaan yang Gugur Memperjuangkan Bangsa Indonesia.

Adapun acara tersebut Dimeriahkan seluruh Warga RT 01 sampai 08 dan dihadiri oleh Bapak RW 10 Bapak Muslik beserta Staf. Antusias warga untuk memeriahkan acara tersebut dengan Semangat seperti para Pejuang yang telah merebut Kemerdekaan Bangsa Indonesia. 

Bapak Bambang selaku Ketua RT 07 memberikan sambutan Pertama mengucapkan Rasa Syukur Kepada Allah SWT. Dengan Tema " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH CEPAT " Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga yang Rukun, Semangat untuk Memeriahkan acara ini (Gotong Royong). 

Adanya acara tersebut Dimeriahkan dengan Hiburan seperti Bernyanyi diiringi Music Dangdut OM. New K 7. Dari usia muda bahkan tua ikut Menyemarakkan, menyumbang Suara Emasnya dengan lagu - lagu yang saat ini Viral. Pembagian hadiah juga diberikan pada waktu acara itu yang sebelumnya ada beberapa Perlombaan seperti Tarik tambang, balap karung, berjoget dan banyak yang lainnya.

Dengan adanya acara tersebut Warga berbondong - bondong untuk Memeriahkan dan meyaksikan bersama sampai ada yang duduk "Lesehan. Karena hampir dua tahun lebih adanya Pandemi (Covid - 19) sehinggga dengan adanya acara ini di sambut dengan Rasa Syukur dan bahagia. Tetap patuhi protokol kesehatan.

Besar harapan dari RT 07 Manukan Kasman semoga Semangat Perjuangan tetap ada demi Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia. " Mari terapkan terus Gotong Royong " sikap saling membantu (Toleransi) antar sesama tidak pandang siapa dan siapa. Ungkap Bambang selaku Ketua RT 07. Merdeka,Pungkasnya.(Pyo)
×
Berita Terbaru Update