Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Surabaya antusias Menyambut Kedatangan Orang Nomer 1 di Indonesia

| Agustus 20, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-21T06:32:07Z


Liputanphatas.com || Surabaya - panasnya matahari tidak mengurangi antusias warga Surabaya menyambut orang nomer satu di Indonesia Presiden Joko Widodo.

Joko widodo, dijadwalkan akan mengunjungi Kota Surabaya Jawa Timur. Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari acara  Satu Komando ikut Jokowi. 
Jokowi dijadwalkan akan tiba di Surabaya sekitar pukul 14.00 WIB. Presiden ke Surabaya dalam rangka konser satu Komando sapu lidi ikut Jokowi. 

Mendengar orang nomor satu di Indonesia itu akan datang, warga sangat antusias menyambutnya. Bahkan mereka telah berkumpul di lokasi Stadion 10 November sejak pagi.


Pantuan Liputan Phatas Minggu (21/8/2022) pukul 12.30 WIB, masyarakat sudah memadati dan menyebar di sepanjang Jalan Tambak Sari Surabaya,terlihat jumlah puluhan ribu anak-anak maupun orang dewasa  mendominasi di kerumunan warga yang menunggu kedatangan Presiden Jokowi. Ibu/ Bapak juga terlihat berkumpul di sana.

Salah seorang warga, Tambak Sari Putra (51) mengatakan, antusias warga memang sudah terasa sejak dikabarkan Jokowi akan berkunjung ke kota Surabaya perihal kedatangan Jokowi ke sana bahkan jadi topik perbincangan dalam beberapa hari belakangan.

Pas tahu kami Pak Jokowi datang, heboh semua. Itu ajalah yang dicakapkan orang di sini," kata Putra kepada Liputan Phatas sekitar lokasi.
Bahkan, anak-anak sudah tidak sabar untuk menunggu kedatangan Jokowi sejak tadi, 

Keamanan dari pihak kepolisian, TNI semua aparat turut serta untuk mengamankan jalannya acara ini.(ATK).
×
Berita Terbaru Update