Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 162/WB Terima Kunjungan Military Attache Tour (Milat) Corp Tour 2022 di NTB

| September 07, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-08T01:40:21Z



Liputanphatas.com || Jakarta – Komandan Korem (Danrem) 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo. S.sos., M.M., menyambut hangat kunjungan delegasi Military Attache (Milat) Corp Tour 2022 yang terdiri dari para atase pertahanan militer perwakilan dari 20 negara sahabat di Makorem 162/WB, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa (6/9/2022). 

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 162/WB, kedatangan delegasi Milat ke Markas Korem 162/WB terebut langsung disambut dengan pengalungan bunga yang diiringi oleh Drum Band Canka Wira Yudha. 

Adapun para atase militer tersebut merupakan delegasi dari negara Qatar, Singapura, India, PNG, Laos, Italia, Myanmar, Pakistan, Mexico, New Zeland, Polandia, United Kingdom, Czech Republik, USA, Republic Of Korea, UAE dan Australia.
 

Dalam sambutannya Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo mengucapkan terima kasih atas kunjungannya di Korem 162/WB. Ia berharap dengan kunjungan ini bisa digunakan sebagai sarana bertukar informasi-informasi penting di bidang militer antara negara sahabat dengan Indonesia.

"Semoga dengan kunjungan Military Attache Tour ini dapat meningkatkan kerja sama Internasional dan Ekonomi antara Indonesia dengan negara sahabat, termasuk sarana untuk bertukar informasi," ujarnya. 

Tak hanya itu, Danrem 162/WB juga memanfaatkan memen tersebut untuk mempromosikan pariwisata dan budaya yang ada di NTB. Di mana menurutnya  Nusa Tenggara Barat merupakan salah saty wilayah yang terkenal dengan pemandangannya yang indah di Indonesia.

"Saya berharap para delegasi Military Attache Tour mendapatkan pengalaman yang indah untuk dikenang nantinya saat kembali ke negara masing masing," tutupnya. 

Sementara itu, Delegasi Military Attache asal Australia Ltcol Jonathan Larnach mengatakan bahwa dirinya sudah lama ingin ke Lombok namun baru sekarang bisa mewujudkannya. 

"Saya akan kembali ke Lombok lagi nanti dan saya akan membawa keluarga saya. Saya kira 1 minggu tidak cukup, jadi saya berencana tinggal di lombok 2 minggu saat saya datang nanti,” katanya. (Dispenad).

×
Berita Terbaru Update