Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dokter Zuhro Apresiasi Komunitas Motor CB Zlundup Suroboyo yang Bantu Pembangunan Masjid Al-Muttaqin

| September 10, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-11T05:58:28Z



Liputanphatas.com || Surabaya, Dalam rangka memperingati HUT ke-8, Komunitas Motor CB Zlundup Suroboyo menggelar bakti sosial (baksos) penyerahan donasi pembangunan Masjid Al-Muttaqin Gadukan Surabaya, Sabtu (10/9/2022) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota komisi B DPRD kota Surabaya, dr Zuhrotul Mar'ah Lailatusholichah, Wakil Ketua PCM bidang MPS, Adi Sulasono, ST., Ketua RT 4 RW 4 Kelurahan Morokrembangan, ibu-ibu PKK RW 4, Ketua Takmir Masjid Al-Muttaqin beserta pengurus, serta komunitas motor CB se-Surabaya.

Pembina Komunitas Motor CB Zlundup Suroboyo, Donny Ardianto menjelaskan, di hari ulang tahun CB Zlundup Suroboyo ke-8 kali ini ingin memberikan donasi untuk pembangunan Masjid Al-Muttaqin Gadukan Surabaya.

"Pada tanggal 28 Agustus 2022 yang lalu, bertepatan dengan ulang tahun Komunitas CB Zlundup Suroboyo ke-8, kami menjual sebanyak 150 kaos, seratus persen dari keuntungan penjualan kaos tersebut kami donasikan untuk pembangunan Masjid Al-Muttaqin Gadukan Surabaya", terang Donny.

Donny berharap, komunitas CB Zlundup yang beranggotakan 26 orang semakin solid, dan apa yang didonasikan menjadi berkah, serta kegiatan sosial tersebut akan diikuti oleh komunitas-komunitas lainnya.

Hal senada juga disampaikan koordinator motor CB se-Surabaya, Sani Nala Kuriyawan yang menaungi 48 Komunitas Motor CB termasuk Komunitas CB Zlundup Suroboyo.

"Alhamdulillah, pada kesempatan malam ini kami bisa berkumpul dengan teman-teman komunitas motor CB se-Surabaya untuk melaksanakan aksi sosial memberikan donasi untuk pembangunan Masjid Al-Muttaqin Gadukan Surabaya, dimana teman-teman komunitas tergerak hatinya untuk ikut serta dalam kegiatan sosial tersebut", papar Nala.

Ditempat yang sama, Sekretaris Takmir Masjid Al-Muttaqin Gadukan Surabaya, M. Yusuf sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan komunitas CB Suroboyo, diantaranya CB Zlundup dan CB Liar yang melaksanakan baksos pemberian donasi untuk pembangunan Masjid.

"Alhamdulillah, mewakili Takmir Masjid Al-Muttaqin Gadukan Surabaya, saya sampaikan banyak terima kasih atas donasi yang diberikan kepada kami untuk pembangunan masjid, dari CB Zlundup Rp. 5.900.000, dari CB Liar Rp. 1.000.000, dan dari anggota pribadi komunitas sebanyak Rp. 400.000, mudah-mudahan donasi dari teman-teman komunitas dibalas kebaikan yang lebih banyak lagi", ungkap Yusuf.

Sementara itu, anggota komisi B DPRD kota Surabaya, dr Zuhrotul Mar'ah Lailatusholichah yang turut hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi aksi sosial komunitas CB Zlundup Suroboyo dengan mengumpulkan donasi untuk pembangunan Masjid Al-Muttaqin Gadukan Surabaya.

"Saya sangat bangga dan mengapresiasi aksi sosial yang digelar oleh komunitas CB se-Surabaya, dimana memberikan bantuan atau donasi untuk pembangunan Masjid Al-Muttaqin dari hasil keuntungan penjualan kaos, kegiatan positif ini sangat kreatif, dan mudah-mudahan bisa memberikan contoh komunitas-komunitas lain untuk melaksanakan kegiatan sosial semacam ini", tutup dr Zuhro.(Man)
×
Berita Terbaru Update