Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gebyar Pentas Seni di Dusun Pakis Peringati HUT RI ke 77

| September 03, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-03T17:11:28Z


Liputanphatas.com || TUBAN - Masih dalam gebyar gebyar kemerdekaan kegiatan hari HUT RI  ke- 77 untuk memeriahkan Dusun Pakis, Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Sabtu (03/09/22). malam 

Walaupun sudah memasuki awal bulan september tapi tidak lepas dari acara tetap semangat untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI Indonesia, Tidak kalah dengan Desa/Dusun yang lain untuk memeriahkan HUT RI ke 77 acara acara yang dilakukan di Dusun Pakis, panjat pinang, pawai budaya dan terakhir di awal bulan september pentas seni dan dangdut. 

Dari panitia karang taruna setya bhakti Dusun Pakis acara terakhir yaitu pentas seni dangdut dan pembagian hadiah juara pawai budaya yang dilakukan RT masing masing diDusun Pakis kemarin. 

Dalam kesempatan ini kepala Dusun Tohir mengatakan," Sudah 2 tahun kita semua tidak bisa untuk memeriahkan acara Hut RI karena pandemi, alhamdulillah dihari inilah kita semangat memeriahkan dengan banyak lomba dan semoga ditahun depan nanti kita bisa lebih meriah,"ujar Kasun Pakis. 

Selain kepala Dusun Pakis adapun banyak warga yang sangat antusias dan suport semangat untuk memeriahkan, mengikuti acara dari lomba lomba dengan semua pimpinan ketua RT masing masing. 

Salah satu Rt 09 Sukoto," Alhamdulillah Semua acara yang di gelar diDusun Pakis Lancar dan meriah semoga ditahun depan kita semua bisa bersama untuk selalu memeriahkan HUT RI dengan banyak tema lagi"ujarnya. (red).
×
Berita Terbaru Update