Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Jambangan Kembali Bagikan Sembako Bentuk Empati Polri Terkait Kebijakan Penyesuaian Harga BBM Bersubsidi

| September 13, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-13T17:45:42Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Kapolsek Jambangan Kompol Masdawati Saragih, SH., MH., Kembali Bagikan Sembako Bentuk Empati Polri Terkait Kebijakan Penyesuaian Harga BBM Bersubsid. Bantuan sosial (bansos) kepada para sopir angkot ojol dan tukang becak. Pembagian bansos dilakukan di sisi barat masjid al akbar surabaya Selasa (13/09/2022).

Hari ini kita laksanakan silaturahim sekaligus memberikan bantuan sosial sebanyak 200 paket kepada para sopir angkot Ojol dan tukang becak di sekitar masjid al akbar surabaya Ini merupakan bentuk empati kita terkait dengan kebijakan penyesuaian harga BBM bersubsidi,”ujarnya.

Mudahan-mudahan bantuan sosial ini dapat bermanfaat kepada saudara-saudara kita sopir angkot Ojol dan tukang becak beserta keluarganya dirumah, kami mengajak kepada masyarakat untuk dapat menyikapi kebijakan penyesuaian harga BBM dengan bijak.

Terkait penyesuaian harga BBM harus kita sikapi dengan bijak. Disini kita juga mengajak masyarakat untuk menerima penyesuaian harga BBM ini dengan sebaik-baiknya,” tandas mantan Kapolsek Wonocolo tersebut.

Sementara itu, Frans,Driver Ojol mengapresiasi kegiatan pembagian bantuan sosial dari Polsek jambangan Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif.

Kita merasakan bahwa ekonomi di Indonesia masih belum stabil. Sehingga ini merupakan bentuk maupun wujud nyata dari Polsek jambangan dalam ikut andil dalam membantu perekonomian khususnya di Surabaya ungkapnya.

Sedangkan, Ganjil, salah satu warga penerima bantuan, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Polres jambangan atas pembagian bantuan sosialnya.

Terimakasih kepada Ibu Kapolsek yang sudah membantu sembako kepada kami. Semoga Kepolisian Jambangan dapat menjalankan tugas dengan baik dan tulus dengan hati nurani, sehingga masyarakat jambangan bisa betul-betul makmur,” ucapnya. (Red).


Editor: Bairi.

×
Berita Terbaru Update