Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KOMANDAN BESERTA PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR IKUTI GERAKAN NASIONAL LAUT BERSIH DI KEDUNG COWEK SURABAYA

| September 07, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-07T13:48:27Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr. Hanla, M. Tr (Han) beserta prajuritnya mengikuti Gerakan Nasional Laut Bersih di pantai Kedung Cowek, Bulak, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (07/09/2022).

Gerakan Nasional Laut Bersih yang dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan tersebut diawali dengan sambutan oleh Komandan Pasmar 2 dilanjutkan dengan mengikuti vicon acara Gerakan Nasional Laut Bersih dari Dermaga Kolinlamil Tanjung Priok Jakarta Utara yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.

Dan juga dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan serta Satkowil dan Satnonkowil TNI Angkatan Laut dari 77 lokasi di seluruh Indonesia.

Gerakan Nasional Laut Bersih merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan hari ulang tahun ke 77 TNI Angkatan Laut untuk membangkitkan semangat kepedulian kita terhadap lingkungan. 

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla., M.Tr(Han mengatakan, dengan adanya kegiatan Gerakan Nasional Laut Bersih, diharapkan dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan.

"Sehingga membawa dampak yang positif bagi lingkungan dan membawa berkah bagi generasi yang akan datang,"tuturnya. (Into/Dispen Kormar)
×
Berita Terbaru Update