Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Kuta Tingkatkan Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas Serta Sukseskan Presidensi G20

| September 24, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-11T12:01:15Z



Liputanphatas.com ||Kuta, - Guna mensukseskan Event Internasional Presidensi G20, diperlukan situasi kamtibmas yang senantiasa aman kondusif sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar. 

Personil gabungan yang dipimpin langsung Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., dengan seijin Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin pelaksanaan Apel Malam Terpadu bertempat di halaman Mapolsek jalan Raya Tuban Badung, dengan dilanjutkan pelaksanaan Patroli Gabungan khususnya wilayah hukum upaya terciptanya situasi keamanan yang aman dan kondusif, Sabtu (24/09/2022) pukul 23:00.wita.


Kapolsek Kuta mengatakan bahwa kegiatan Apel Malam dan dilanjutkan Patroli Terpadu adalah bagian dari KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) sudah memasuki hari yang ke 45 dilaksanakan, dalam upaya menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif dengan melibatkan personil gabungan yang terdiri dari Dit Samapta Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa. 

Lebih lanjut dikatakan pula, setelah pelaksanaan Apel Kesiapan, personil lakukan Patroli dengan gunakan Ranmor roda dua dan empat dengan menyusuri kawasan wilayah hukum yang dianggap rawan serta kawasan hiburan malam. 


"Sesuai penekanan dan arahan Kapolresta Denpasar bahwa menjelang Event Internasional G20, agar jajaran mengoptimalkan Keamanan Wilayah dengan tingkatkan kegiatan Patroli dan KRYD sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses, " imbuh AKP Yogie Pramagita.(Yan)


×
Berita Terbaru Update