Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PRAJURIT PETARUNG HARIMAU PUTIH MENGIKUTI FUN RUN 7.7K BERSAMA LANTAMAL I BELAWAN

| September 11, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-11T08:27:18Z



Liputanphatas.com || Belawan - Prajurit Petarung Harimau Putih mengikuti Navy Fun Run 7.7K bersama Danlantamal I Belawan beserta seluruh anggota Lantamal I Belawan dan masyarakat di Mako Lantamal I Belawan, Sumatera Utara. Minggu (11/09/2022). 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke - 77 Tahun 2022 diawali _Vidcon_ dengan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono dilanjutkan dengan _Fun Run_ dengan rute 7,7 kilometer, sambutan Danlantamal I Belawan dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, dan diakhir acara, Prajurit Yonif 8 Marinir mendapatkan _Doorprize_ 2 unit sepeda motor dan 1 unit sepeda gunung. 

Dalam sambutannya, Danlantamal mengatakan, saya mengucapkan terimakasih karena acara ini sudah terlaksana dengan lancar dan aman semoga ini menjadi kebersamaan kita semua semoga ini menjadi penyemarak dan penyemangat bagi kita semua karena sudah lama kita tidak melaksanakan kegiatan seperti ini.

"Dengan kuatnya Angkatan Laut kita, maka perairan kita semakin terjaga khususnya di perairan Sumatera Utara ini. Saya bangga kepada kalian, saya mendoakan semoga angkatan laut makin jaya selalu". Ucap Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam sambutannya. 

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi,  Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, seluruh PJU Lantamal I Belawan, Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla, Danyonmarhanlan 1 Belawan Mayor Mar Indra Fauzi Umar, Danlanal Tanjung Balai Letkol Laut (P) Aan Prana Sebayang, Brimob, dan masyarakat sekitar. 

Kegiatan ini sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yido Margono yaitu berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif. (Into/Dispen Kormar).


Editor: Bairi
×
Berita Terbaru Update