Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PRAJURIT YONMARHANLAN II LATIHAN LPD TW III TH 2022 MATERI CROSS COUNTRY

| September 08, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-08T09:52:29Z



Liputanphatas.com || Padang - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II melaksanakan Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW III Tahun 2022 dengan materi Cross Country (CC) di daerah Latihan Teluk Bayur Padang, Sumatera Barat, Kamis (08/09/2022).

Kegiatan Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW III Tahun 2022 Yonmarhanlan II dengan materi Cross Country (CC) yang dipimpin oleh Pasi Ops Yonmarhanlan II Mayor Marinir Toto Rudi Supandi ini merupakan pengaplikasian Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Yudo Margono.S.E., MM. yaitu Bangun Sumber Daya Manusia Yang Unggul dan Profesional serta Tangguh Menghadapi Segala Ancaman.

Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW III Tahun 2022 Yonmarhanlan II dengan materi Cross Country (CC) ini digelar bertujuan untuk meningkatkan kemampuan fisik dan mental prajurit Yonmarhanlan II dan juga untuk mengukur kemampuan prajurit, sehingga dengan adanya latihan yang terus menerus dan berkesinambungan prajurit Yonmarhanlan II dapat terjaga fisik dan mentalnya sesuai dengan standar prajurit Marinir.

"Serta sebagai sarana ketahanan tubuh sebagai wujud kesiapan satuan agar para prajurit Yonmarhanlan II memiliki ketahanan fisik yang prima untuk menunjang tugas-tugas OMP (Operasi Militer Perang) dan OMSP (Operasi Militer Selain Perang) dari satuan atas,"sebut saja Totok Rudi Supandi. (Into/Dispen Kormar).
×
Berita Terbaru Update