Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satlantas Polrestabes Surabaya, Pemberian Bantuan Sosial Bagi Warga Terdampak Penyesuaian Harga BBM

| September 13, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-14T02:42:29Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Polrestabes Surabaya melalui Jajaran Satlantas, menyalurkan bantuan sosial berupa Paket sembako dukungan sponsor JJ corp 99 kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM, bertempat di terminal Petojo, Surabaya, Rabu (13/9/2022).

Adapun masyarakat yang diarahkan untuk menerima pada bantuan sosial tersebut adalah, keluarga korban kecelakaan lalu lintas  dan Supir angkutan Kota di wilayah Surabaya. 

Tujuan pemberian bantuan sosial ini adalah untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM dan dalam rangka HUT lalu lintas Bhayangkara yang ke- 67 Tahun.


Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurahman, SH., SlK., M.Si., melalui Kanit Regident Iptu Sigit Ekan Sahudi, SH., bersama
Kanit Kamsel Iptu Aurora Pangastiti S., Tr.K., mengatakan, bahwa pada HUT Polwan sekarang ini paket sembako tersebut dikhususkan kepada saudara kita yang bekerja sebagai supir angkutan Kota dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Surabaya.

"Bantuan tersebut disarankan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini berlangsung secara mobile di dua titik lokasi,"sebut saja IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH.

Sementara sala seorang supir angkutan Kota, sangat bersyukur dengan pembagian sembako oleh Satlantas Polrestabes Surabaya, sebab saat ini biaya hidup terasa tinggi, apa yang dibeli tidak ada yang murah.

"Pembagian sembako oleh pak Polisi dari lalu lintas dianggap sangat bermanfaat, ia berharap apa yang dilakukan oleh Satlantas Polrestabes Surabaya juga jajarannya bisa ditiru oleh pemimpin lainnya di wilayah Surabaya," pungkasnya. (Red).



Editor: Bairi
×
Berita Terbaru Update