Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sisi Lain Profil Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jatim AKBP Sinwan

| September 01, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-01T13:51:42Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Sekilas sisi lain dari sosok (profl) AKBP Sinwan, yang sehari harinya berdinas sebagai Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jatim.

Lelaki yang berpangkat melati dua dipundaknya itu (AKBP) Polisi itu selalu “memperhatikan” awak media. Memang tugasnya untuk “mengumpulkan” para kuli tinta jika ada kegiatan yang perlu dipublikasikan kepada masyarakat.

Diantara tugas yang diemban itu memang cukup membuatnya tidak pernah mnengeluh, lantaran saking banyaknya awak media yang bisa membuatnya berkelakar.

Adalah Sinwan, dikenal suka bercanda, suka membantu diantara awak media yang butuh bantuan. Pendekatan yang dilakukannya adalah pendekatan kekeluargaan kepada awak media, sehingga tak jarang para awak media menggagapkan sebagai teman, sahabat, bahkan seperti keluarga sendiri.

Hal itu saking akrabnya lantaran tiap hari senantiasa berjumpa dengan awak media yang biasa “ngepos” di Polda Jawa Timur.

Dan pada suatu ketika, tepatnya pada Kamis, 1 September 2022,  AKBP Sinwan mewakili Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto untuk memimpin Press Conference kasus tindak pidana penggelapan beserta persengkongkolan jahat atau penadah berupa barang ekspedisi hasil pengungkapan Tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim .

Saat pimpin Press Conference itulah, Ndan Sinwan –sapaan akrabnya Begitu Lantang menyampaiakan pengungkapan kasus itu kepada awak media. Ini kali pertama dilakukan, sekali lagi, lantaran Kabid Humas Polda Jatim saat itu tidak bisa hadir, sehingga AKBP Sinwan yang mewakilinya. (Red).


Editor/Publisher: Bairi.

×
Berita Terbaru Update