Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Hubungan Bilateral, TNI-AD dan TDM Selenggarakan Latma Harimau Satya ke-9

| September 23, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-23T08:05:06Z


Liputanphatas.com || Johor - Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan hari Kamis kemarin menghadiri kegiatan Senior offficer Visit Programme (SOVP) serta meninjau latihan puncak yang disajikan dengan demonstrasi gabungan Kopassus dan GGK, sekaligus menutup Latma Harimau Satya ke-9 di Teluk Murau, Kem Iskandar Mersing, Johor. Jum'at (23/9/2022).

Dalam upacara penutupan Latma Harimau Satya 9, dilaksanakan pertukaran Wing FreeFall dan Brevet Sniper antara peserta latihan dari Kopassus dan GGK yang disematkan langsung oleh Danjen Kopassus dan Ketua Staf GGK Brigadir Jeneral Adi Ridzwan Bin Abdullah. 

Sebagai tanda kemahiran yang telah diraih bersama. Kegiatan diakhiri dengan teriakan sorak sorai Yel-yel Komando untuk membakar semangat Prajurit disertai dengan pengangkatan Danjen dan Ketua Staf sebagai bukti kecintaan Prajurit kepada pimpinan.

Turut menghadiri kegiatan ini, Paban II/Minlat Slatad, Asops Kopassus Kolonel Inf Eko Setyawan, Dangrup 1 Kopassus Letkol Inf Romel Jangga Wardana, dan Katuud Slatad Letkol Inf Edy Supriadi. (Into/Dispenad).
×
Berita Terbaru Update