Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

WARGA KECAMATAN KARANG PILANG SURABAYA TERIMA BANSOS DARI KAPOLDA JATIM

| September 26, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-27T05:01:28Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Peduli Sesama, Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, salurkan Bansos dari Kapolda Jawa Timur, Ringankan Beban Warga Kecamatan Karang Pilang Surabaya.

Dalam rangka membantu sekaligus meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi virus Corona atau Covid-19 , Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya salurkan Bansos dari Kapolda Jawa Timur. Selasa 27/09/21. : 08.00 Wib.

Penyaluran bakti sosial tersebut berasal dari Kapolda Jatim, dan Kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Karang Pilang Kompol Eko Sudarmanto. S.Sos.

Kapolsek Karang Pilang beserta Anggotanya bergerak menuju Pasar Karang Surabaya, memberikan paket sembako dan juga masker kain kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid-19.

Kegiatan baksos dari Kapolda Jatim tersebut tetap mengikuti standar protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah dimana Kaposek Karang Pilang Polrestabes Surabaya beserta Anggotanya tetap menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing) dengan masyarakat.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Eko Sudarmanto. S.Sos. mengatakan, bakti sosial dari Kapolda Jatim, tersebut digelar di Pasar Karang Pilang Surabaya, sejalan dengan instruksi Kapolri, dengan sasaran, warga Kurang mampu, Lansia, fakir miskin, dan pekerja tidak tetap

“Wabah covid-19 yang berkepanjangan ini tentu berpengaruh dengan kondisi ekonomi masyarakat sehingga hari ini Kapolda Jatim, menggelar baksos terhadap warga Kecamatan Karang Pilang Surabaya., Sasaran Kami hari ini yakni mereka yang benar-benar merasa terdampak Covid-19” katanya.

Harapan kami, melalui penyaluran bakti sosial dari Kapolda Jatim, ini saudara-saudara kita dapat terbantu dan meringankan beban mereka inilah wujud nyata pengabdian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Karang Pilang, Kompol Eko Sudarmanto.S.Sos. juga mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi imbauan yang dikeluarkan Pemerintah.

"Dengan tetap dirumah, selalu memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setiap selesai beraktivitas serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan oleh Pemerintah,"pungasnya. (Red).



Editor: Bairi.

×
Berita Terbaru Update