Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan Indonesia Bugar, Prajurit Menart 2 MarinirbMengikuti Upacara Haornas

| September 09, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-09T10:00:07Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke XXXIX Tahun 2022, segenap pejabat dan prajurit "Balasangga Danurgraha" Resimen Artileri 2 Marinir mengikuti jalannya Upacara yang diselenggarakan di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karang Pilang - Surabaya. Jum'at (09/09/2022).

Di lansir situs resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), tema peringatan Hari Olahraga Nasional 2022 adalah "Bersama Cetak Juara".

Sementara itu kegiatan upacara diawali dengan apel pengecekan personil dilanjutkan olahraga bersama dan banyak manfaat ketika melakukan suatu kegiatan olahraga seperti meningkatkan kebugaran tubuh serta kualitas kesehatan senantiasa terjaga yang berimplikasi pada sistem kerja metabolisme badan akan menjadi seimbang sehingga daya tahan tubuh akan lebih meningkat.

Sebagaimana amanat Menteri Olah raga RI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara bahwa kolaborasi dan komitmen yang kuat antara Pemerintah Pusat, Swasta dan Stakeholder Olahraga untuk bersama - sama dalam mencetak juara di bidang olahraga dalam proses yang sangat panjang, untuk itu diharapkan mampu memberikan kontribusi pencapaian tujuan pembangunan olahraga dalam dimensi yang lebih luas yakni untuk mewujudkan Indonesia Bugar, Berkarakter tangguh dan Berprestasi bahkan olahraga harus mampu berperan dalam pemberdayaan ekonomi. (Into/Dispen Kormar).
×
Berita Terbaru Update