Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yon Taifib 3 Marinir Gelar Tradisi Penerimaan Prajurit Baru Tandiktaifib XLVIII Tahun 2022

| September 14, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-14T09:19:36Z



Liputanphatas.com || Sorong - Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir (Yontaifib 3 Mar) Pasmar 3 menggelar tradisi penerimaan 28 prajurit Tandiktaifib Angkatan XLVIII TA. 2021 yang dipimpin langsung oleh Danyontaifib 3 Mar Letkol Mar Bejo Santoso, S.E. M.Tr., Opsla di lapangan apel Yontaifib 3 Marinir, Jl. Sorong-Klamono Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Selasa kemarin. Rabu (14/09/2022).

Dalam sambutannya, Danyontaifib menyampaikan, ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Yontaifib 3 Mar segera sesuaikan dengan lingkungan, kenali seluruh Perwira dan anggota yang berada di Yontaifib 3 Mar. 

“Tidak ada kata lagi Tandiktaifib XLVIII yang ada hanya prajurit Yontaifib 3 Mar yang tangguh dan professional dimanapun kita bertugas,” ucap  Danyontaifib 3 Mar Letkol Mar Bejo Santoso, S.E. M.Tr.

Lebih lanjut dikatakan, kepada prajurit Trimedia muda kedepannya diharapkan mampu memberikan kontribusi positif dan kinerja yang baik bagi satuan.

"Dengan terus berlatih serta mengembangkan ilmu yang telah diperoleh selama  10 bulan menjalani pendidikan sesuai kebutuhan tugas yang akan diemban kedepannya,"pungkasnya.

Diakhir kegiatan penyambutan, dilaksanakan kegiatan Pembinaan Mental Satuan (Bintal) dengan tujuan agar para prajurit Yontaifib muda mengenal lebih dalam satuan Yontaifib 3 Mar maupun Pasmar 3 pada umumnya. (Into/Dispen Kormar).


Editor: Bairi.
×
Berita Terbaru Update