Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bawa Tumpeng, Kapolsek Driyorejo Rame - Rame Bersama Anggota Datangi Koramil

| Oktober 06, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-06T17:45:29Z



Liputanphatas.com || Driyorejo – Kapolsek driyorejo Akp Herry Moriyanto Tampake, S.I.K. bersama anggotanya rame – rame mendatangi Markas Komando Rayon Militer (Koramil 0817/01 driyorejo). Kamis (6/10/22).

Kedatangan Akp Herry Moriyanto Tampake bersama anggota untuk memberikan kado buat ulang tahun TNI ke 77.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut camat driyorejo Narto, S.T beserta staff.

Ketiga pimpinan kecamatan atau dengan istilah Forkopimcam (Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan) driyorejo tersebut tampak kompak dan guyup dalam setiap kegiatan selama ini. Potong tumpeng secara simbolis dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 tahun.

Dalam sambutannya Kapolsek driyorejo Akp Herry Moriyanto Tampake, S.I.K. mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 77 tahun. “Semoga TNI selalu jaya dan di cintai rakyat, TNI adalah kita.”

Akp Herry Moriyanto Tampake juga menyampaikan kepada anggota baik anggota polsek, koramil dan kecamatan driyorejo agar selalu menjaga kekompakan seiring sejalan mendukung situasi kamtibmas wilayah driyorejo yang aman kondusif.



Masih kata Akp Herry. Alumni Akpol 2009 tersebut menekankan kepada semua jajaran forkopimcam agar tidak mudah terprovokasi dalam menyikapi dinamika situasi akhir – akhir ini. 

“Kita fokuskan di wilayah kita. Kita harus tetap guyup dan kompak selalu dalam setiap kegiatan.” Jelasnya.

Senada dengan Danramil 0817/01 driyorejo Kapten Arh M. Nurul Qomar. Dalam sambutannya Kapten Qomar mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan forkopimcam bersama anggota semua untuk merayakan hari ulang tahun TNI ke 77 tahun ini. Acara yang dikemas secara sederhana ini mengandung makna yang sangat dalam sebagai wujud kekompakan antara anggota Koramil, Polsek dan Kecamatan dalam mendukung situasi wilayah kecamatan driyorejo yang aman kondusif. “Kita harus tetap kompak dan guyup dalam setiap kegiatan sesuai tupoksi (tugas pokok fungsi) masing-masing. Tambahnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Camat driyorejo Narto, ST menyampaikan permohonan ma’af kepada Danramil beserta anggota karena sedianya acara ini dilaksanakan kemarin Rabu, 5 Oktober 2022 tepat pada HUT TNI ke 77. Namun karena banyaknya kegiatan kita masing – masing sehingga kegiatan ini baru bisa dilaksanakan sekarang kamis, 6 oktober 2022. Dalam kesempatan tersebut camat driyorejo juga menyampaikan selamat ulang tahun TNI ke 77. Semoga TNI selalu jaya dan di cintai rakyat. Seirama dengan yang disampaikan Kapolsek, camat driyorejo Narto, ST juga selalu berharap agar kebersamaan yang sudah terjalin ini bisa terpupuk sehingga forkopimcam selalu kompak. Pungkasnya.

Di akhir acara selanjutnya forkopimcam bersama anggota berbaris di depan makoramil mengucapkan “Selamat HUT TNI ke 77 tahun 2022, semoga TNI selalu jaya dan di cintai rakyat. TNI adalah Kita, YESS…. (Red).


Editor: Bairi

×
Berita Terbaru Update