Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas dan Perangkat Kelurahan Serangan Tanam Ratusan Pujer Disepanjang Pantai Melasti

| Oktober 06, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-11T09:04:20Z


Liputanphatas.com || Denpasar, - Bhabinkamtibmas Kelurahan Serangan Aiptu Ketut Maklum bersama perangkat kelurahan dan perwakilan BRI melaksanakan kegiatan Jumat Bersih dikaitkan dengan program BRI Brilian Menanan yang berlokasi pantai Melasti serangan kelurahan serangan Denpasar Selatan. Jumat (7/10) pagi. 

Kegiatan Jumat bersih sekaligus penanaman 200 bibit pohon kelapa (pujer) dalam rangka BRI Menanam dihadiri Lurah serangan beserta staf, perwakilan BRI unit peranggaran, bapak angkat dari pengadaan barang dan jasa kota Denpasar, Bhabin kelurahan serangan, perwakilan instansi yang ada di kelurahan serangan, para kaling kelurahan serangan, mahasiswa yang PKL di kelurahan serangan dari stikes Denpasar dan kelompok nelayan yang ada di wilayah serangan.

Kegiatan diawali apel bersama kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan bersih-bersih pantai dan penanaman pujer diseputaran pantai Melasti dan di pinggiran kuburan serangan.


Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana. S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah - tengah masyarakat dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat positif di lingkungan Desa maupun Kelurahan. 

"melalui kegiatan penanaman bibit pohon kelapa ini selain merupakan bentuk kepedulian masyarakat terhadap lingkungan, diharapkan dapat memberikan nilai lebih khususnya bagi masyarakat kelurahan serangan," ucap kapolsek densel.(Yan)


×
Berita Terbaru Update